Bekerja Multitasking tanpa ribet



Bekerja secara multitasking pada komputer kamu saat ini sangat mungkin dilakukan sejalan dengan berkembangnya teknologi. Kalau kita perhatikan 1 dekade yang lalu setiap pengguna komputer perlu 2 atau 3 monitor untuk bekerja multitasking dengan beberapa aplikasi yang berjalan dalam waktu yang sama. 

Fitur split screen sangat membantu kamu untuk membelah monitor kamu menjadi beberapa bagian , misalnya membagi 4 bagian maka 4 aplikasi berbeda dapat berjalan dalam monitor yang sama dan waktu yang sama. Tentunya ini akam memudahkan kamu untuk melakukan copy and paste, membandingkan gambar, menulis ulang makalah, dll. Oh iya , jangan lupa pastikan komputer kamu mempunyai procesor dan memori yang cukup. 

Fitur split screen berjalan dengan sempurna dengan monitor yang besar seperti LG UltraWide, hadir dengan tipe baru dengan resolusi 5K (5120x2160) dengan besar layar monitor 34 Inch menggunakan panel teknologi Nano IPS. Ratio layar 21:9 mempermudah para profesional untuk bekerja dengan layar yang sangat lebar. Fitur split screen akan mempermudah pekerjaan multitasking kamu dengan mengoperasikan beberapa aplikasi dalam waktu yang bersamaan di satu layar.   

Comments